Selasa, 22 Februari 2011

Mesin Sealer | Mesin Sealer Tutup Gelas

Mesin Sealer, Mesin Sealer Cup, Mesin Sealer Tutup Gelas atau Mesin Press Plastik, umumnya Mesin Sealer dibagi menurut Fungsi Mesin Sealer tersebut atl :

Mesin Sealer Datar

Mesin Sealer Datar, Mesin Sealer ini dipergunakan untuk mengelas/mengepress/mengepak bahan makanan seperti makanan ringan, seperti kripik singkong, krupuk dll, Mesin Sealer ini banyak dijumpai dihome industri makanan ringan. Tujuan dari pengepakan ini adalah agar bahan makan itu tidak cepat rusak, dan bisa disimpan tahan lama.

Mesin Sealer ini dibagi lagi menurut cara menyegelnya, Mesin Sealer menyegel mengunakan Tuas Tangan, Mesin Sealer Injak



Mesin Sealer Miring

Mesin Sealer Miring, Mesin Sealer ini dipergunakan untuk mengelas/mengepress/mengepak bahan makanan yang mengandung air, seperti makanan/minuman Nata de coco, manisan buah-buahan.
Tujuannya agar air yang didalam bahan makan/minuman itu tidak tumpah keluar , pada waktu proses pressan/pengepakan. Mesin Sealer miring mempunyai 2 fungsi, sehingga Mesin Sealer ini bisa dipergunakan untuk mengepress makanan ringan kering atau makanan/minuman basah, pada umumnya Mesin Sealer miring ini hanya menyegel dengan cara menggunakan tuas tangan, jarangan Mesin Sealer ini, menyegel menggunakan system Injak.



Mesin Sealer Tutup Gelas

Mesin Sealer Tutup Gelas, Mesin Sealer Cup Tutup Gelas ini dipergunakan untuk menyegel gelas plastik, dengan Mesin Sealer ini diharapakan minuman yang ada didalamnya tidak tumpah keluar pada waktu dibawa, dan tahan lama karena tidak terkontaminasi dengan udara luar. Mesin Sealer Tutup Gelas dibagi menurut cara menyegelnya seperti Mesin Sealer Cup Tutup Gelas Manual, Mesin Sealer Cup Tutup Gelas Semi Automatis dan Mesin Sealer Cup Tutup Gelas Otomatis

Mesin Sealer Tutup Gelas dibagi lagi cara menyegelnya mengunakan Handal ( Manual dan Semi Automatis ), Mesin Sealer Tutup Gelas Automatic, Mesin Sealer Tutup Gelas dengan injakan dikaki, ada juga Mesin Sealer Tutup Gelas 1 line /baris, 2 line/baris dan masih banyak lagi.




Untuk Informasi :

Mesin Sealer Tutup Gelas
Waralaba Liang Teh Gunung Intan
Gunawan Hidajat Telp.(022) 93000-480/7044-8880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar